Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikuti Open Turnamen Bola Dalam Rangka HUT Pemuda Gampong Baro Patek dan Blang Dalam

humannesia.com / DARUL HIKMAH - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Gampong Baro Patek dan Pemuda Gampong Blang Dalam kecamatan Darul Hikmah kabupaten Aceh Jaya akan menggelar open turnamen sepak bola di lapangan Rencong Muda. FC.

Turnamen Bola Aceh Jaya

Kegiatan turnamen yang diprakarsai oleh dua perkampungan tersebut sudah mendapatkan izin dari Polres Aceh Jaya dan pihak terkait lainnya.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Amiruddin menjelaskan bahwa rencana awal turnamen tersebut akan bergulir pada tanggal 7 Mei 2023, namun ada beberapa pertimbangan sehingga kegiatan digeser dan akan dimulai pada tanggal 15 Mei 2023

" Salah satu pertimbangan bergesernya jadwal tersebut, kami ingin memberikan kesempatan kepada peserta turnamen atau kesebelasan yang sudah mendaftar agar memiliki kesempatan untuk latihan, mengingat semua kesebelasan baru beristirahat dalam rangka menunaikan ibadah puasa dan hari raya" ujarnya.

Amiruddin juga menjelaskan bahwa total bonus yang akan diperebutkan pada open turnamen tersebut senilai Rp. 30.000.000,- plus trophy.

Sementara Sekretaris Panitia Abizar menambahkan bahwa panitia terus melakukan berbagai persiapan agar open turnamen sepak bola yang dipastikan akan di ikuti oleh berbagai kesebelasan terbaik di Aceh Jaya tersebut dapat bergulir sebagaimana yang diharapkan.

" Kita terus merampungkan persiapan, baik dari kesiapan lapangan maupun dari sarana dan prasarana lainnya yang diperlukan " ucap Abizar.

Adapun peserta yang sudah mendaftar pertanggal 28 April 2023 menurut Abizar sudah mencapai 24 kesebelasan dari target 32 kesebelasan diharapkan.

"Alhamdulillah, saat ini sudah ada 24 kesebelasan yang mendaftar, dan kita sedang menunggu 8 kesebelasan lagi agar tercapai target sebanyak 32 kesebelasan " ucapnya.

Abizar juga menyampaikan kepada kesebelasan yang belum mendaftar agar segera menghubungi panitia, mengingat kegiatan turnamen akan segera bergulir.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi panitia dibawah ini  :

Mustafa : 0813 2328 2428

Riski : 0852 1537 6448

Romi : 0822 3823 8854

Rahmat Gunawan : 0821 8638 1730


Kontributor : Hafizh