Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kacabdindik Aceh Timur Serahkan Langsung SK Pensiunan Guru

humannesia.com / Idi- Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdindik) Wilayah Aceh Timur, Rahmatsah Putra SPd menyerahkan langsung SK kepada guru yang memasuki masa pensiun ke sekolah tempat ia bertugas.

Cabdis Aceh Timur

Hal itu dilakukan Kacabdindik Wilayah Aceh Timur mewakili Kadisdik Aceh untuk menyerahkan SK pensiun kepada Dra Nurmahni, guru yang bertugas di SMA Negeri 1 Julok, Senin (17/10/2022).

Kacabdindik Wilayah Aceh Timur, Rahmatsah Putra mengatakan, penyerahan SK secara langsung ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih kepada yang bersangkutan dari Pemerintah Aceh, dalam hal ini diwakilkan oleh Kacabdindik setempat.

"Nurmahni selama ini sudah mendedikasikan diri dan jiwanya sebagai seorang guru dengan masa kerja 33 tahun 8 bulan," kata Rahmatsah.

Dikatakannya, atas nama Kadisdik Aceh memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Nurmahni.

Rahmatsah menyampaikan, semoga karya dan karsanya menjadi ibadah dan senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan oleh Yang Maha Kuasa.

"Selamat atas purna tugasnya dan Kacabdindik Wilayah Aceh Timur berharap, ibu tetap berkarya dan bisa menjadi insan yang bermanfaat bagi banyak orang," ucapnya.

Penyerahan SK itu disaksikan oleh kepala dan dewan guru serta tenaga pendidik SMA Negeri 1 Julok.(*)

Penulis : Baihaki