Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wow Segar.... Cheese Milk Queen Gerai Minuman Nikmat dan Berkhasiat di Kota Calang Aceh Jaya, Jak Ta Rasa !

humannesia.com / CALANGRutinitas dan jadwal kegiatan yang padat sudah menjadi gaya hidup yang begitu familiar. Hal tersebut jangan sampai menurunkan stamina dan semangat kita untuk terus beraktifitas.

Cheese Milk Queen Aceh Jaya

Untuk mengantisipasinya, kita harus menyeimbangkan dengan pola hidup sehat, selain olahraga secara teratur dan istirahat yang cukup, yang paling penting juga mengonsumsi makanan atau minuman segar, sehat, dan bergizi seimbang.

Mengkonsumsi minuman enak dan segar dipercaya mampu membangkitkan mood sekaligus menyegarkan pikiran.

Konon katanya minuman enak dapat membuat suasana hati kamu jadi ikutan bahagia lho. Nah, untungnya ada beberapa rekomendasi minuman enak dan segar yang bisa masuk ke dalam list kamu. 

Salah satu gerai minuman yang terletak di pusat kota Calang Aceh Jaya tepatnya di depan Indomaret desa Dayah Baro menyajikan beraneka varian minuman, gerai tersebut bernama Cheese Milk Queen. Jenis minuman ini sedang menjadi hits kekinian dan menyehatkan karena berbahan dasar buah-buahan, susu dan keju

Minuman yang disajikan Cheese Milk Queen terbukti memiliki rasa yang nikmat dan mampu membuatmu ketagihan, tak heran jika gerai minuman tersebut mulai diminati pembeli setiap harinya. 

Buat kamu yang penasaran, ini beberapa jenis varian minuman yang disajikan Cheese Milk Queen 

1. Cheese Milk Queen Avocado

Pokat Susu Aceh Jaya


2. Cheese Milk Queen Mango


3. Cheese Milk Queen Dragon Fruit

Dragon Fruit

4. Cheese Milk Queen Strawberry

Cheese Milk Queen Strawberry

5. Cheese Milk Queen Mix Fruit

Cheese Milk Queen Fruit Milk

Banyak khasiat yang didapatkan, karena berbahan dasar buah-buahan, buah sangat bagus untuk kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh serta dapat menurunkan berat badan.

Selain itu, cita rasa segarnya begitu melekat, sehingga sangat nikmat untuk menghilangkan dahaga. Beberapa minuman nyatanya mampu hilangkan haus dengan cepat, lho. Wahh...Segar banget!

Minuman segar mana yang tertarik kamu coba? Nggak usah bingung, kamu bisa cobain satu persatu, segera datang aja ke Gerai Minuman Segar dan Nikmat Cheese Milk Queen, Jak Ta Rasa.... ditunggu ya...!

Nama Gerai : Cheese Milk Queen

Pemilik : Faraiga Mayanda, S.Psi