Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kepala BPMP Aceh Kunker Ke Aceh Jaya

humannesia.com / CALANG - Kepala BPMP Provinsi Aceh Dr. Muslihuddin, M.Pd, melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (6/8/2022).

BPMP Aceh Kunker Aceh Jaya

Kunjungan tersebut terkait dengan koordinasi kemitraan dan sekaligus menyerahkan nota kesepahaman Program Sekolah Penggerak (PSP) Angkatan 3 ke kabupaten Aceh Jaya

Nota kesepahaman tersebut dilakukan antara BPMP Provinsi Aceh dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Jaya, kehadiran Kepala BPMP diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Jaya Abu Bakar S.Pd.I.,M.H., dan didampingi oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar Julianto, ST. M.Si.

BPMP Provinsi Aceh melalui akun resminya BPMP Aceh berharap dengan telah ditandatanganinya nota kesepahaman tersebut diharapkan terjalin kerja sama yang berkesinambungan dalam penyelenggaraan Program Sekolah Penggerak di Kabupaten Aceh Jaya

Sebagaimana diketahui, Aceh Jaya menjadi sasaran Program Sekolah Penggerak (PSP) Angkatan 3, setelah melalui berbagai tahapan seleksi akhirnya pada pengumuman seleksi tahap 2, 2 SMP dan 5 SD di Aceh Jaya berhasil lulus.

Adapun 2 SMP tersebut adalah

 1. SMP Unggul Calang 

Kepala Sekolah : Viza Suhanna, S.Pd, M.TESOL 

2. SMP Negeri 3 Sampoiniet 

Kepala Sekolah : Nofia Azrianti, SE


Sementara 5 SD yang lulus adalah

1. SD Negeri 1 Indra Jaya 

Kepala Sekolah : Kasriyati, 

2. SD Negeri 2 Calang kepala sekolah Irmayanti,

3.  SD Negeri 2 Krueng Sabee 

Kepala Sekolah : Herlis Nanda Arita, S.Pd,

4. SD Negeri 2 Teunom 

Kepala Sekolah : Yusriana, 

5. SD Negeri 13 Jaya 

Kepala Sekolah : Sabariah


#MerdekaBelajar

#ProfilPelajarPancasila

#ProgramSekolahPenggerak

#BPMPProvinsiAceh