Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

H Rajudin : Partai Demokrat SIAP Usung Kader Potensial untuk Pilkada Gayo Lues 2024

humannesia.com / GAYO LUES - DPC Partai Demokrat Kabupaten Gayo Lues siap mengorbitkan Kader Potensial Internal Partai Demokrat untuk mengikuti kontestasi Pilkada tahun 2024 mendatang.

Kader Demokrat Gayo Lues

Memasuki tahun politik tahun 2024 baik Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Gayo Lues DPC Partai Demokrat telah mempersiapkan Kader Kader Potensial untuk mengikuti Kontestasi Politik baik dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, maupun Tokoh Pemuda dan Milenial untuk merebut hati masyarakat. 

Ketua DPC Partai Demokrat berkomitmen untuk melakukan Perubahan dan Perbaikan Negeri Seribu Bukit kearah yang lebih baik dengan Menghadirkan Kader Potensial Partai Demokrat. 

Dalam Kontestasi Pilkada Mendatang kita juga memiliki Kader Potensial seperti H. Idris Arlem dan Hj. Salamah untuk memenuhi harapan masyarakat, Sambungnya. 

Kedua Tokoh ini menjadi perbincangan publik untuk menghiasi kontestasi politik di Kabupaten Gayo Lues. 

Kami berharap dukungan masyarakat untuk Partai Demokrat khususnya bagi Para Caleg Partai Demokrat baik Dapil 1, 2 dan 3 agar mampu meraih kursi di DPR sehingga Partai Demokrat Dapat Mengusung Kader Internal Pertai Demokrat Untuk Mengikuti Pilkada Mendatang, Tutupnya.

Kontributor : Amirullah