Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seruduk Pajar.FC, El Matadore Lolos 8 Besar Open Turnamen Bola HUT Pemuda Dua Perkampungan di Darul Hikmah

humannesia.com / DARUL HIKMAH - Open Tournament Sepak Bola dalam rangka HUT Pemuda Dua Perkampungan, Gampong Baro Patek dan Blang Dalam kecamatan Darul Hikmah kabupaten Aceh Jaya terus bergulir di lapangan Rencong Muda.FC

Pajar FC

Memasuki hari keempat perebutan tiket 8 besar, El Madore berhadapan dengan Pajar.FC, pada laga yang dipimpin oleh wasit Radiansyah tersebut, El Matadore Gampong Blang berhasil seruduk Pajar.FC dengan skor 2-0, Sabtu (27/5/2023).

Sosok pahlawan yang mengantarkan El Matadore ke-8 besar adalah pemain bernomor punggung 5 atas nama Zikrul, kedua gol yang bersarang ke gawang Pajar.FC disumbangkan olehnya pada menit pertama dan menit ke-23 babak kedua.

Atas keberhasilan tersebut El Matadore berhasil menyusul Keutapang.FC, Porstar.FC dan Persip Patek yang sebelumnya sudah memastikan terlebih dulu tiket ke-8 besar setelah mereka berhasil mengalahkan lawannya masing-masing pada babak 16 besar.

Pada perebutan tiket 4 besar nanti, Keutapang.FC akan berhadapan dengan Persip Patek yang akan dijadwalkan pada hari Kamis, 1 Juni 2023, sedangkan El Matadore akan ditantang oleh Porstar.FC pada Jum'at, 2 Juni 2023.

Sementara untuk 4 tim berikutnya yang akan menyusul ke-8 besar, akan ditentukan setelah hasil pertandingan empat hari selanjutnya di lapangan Rencong Muda.FC

Jadwal Pertandingan Minggu, 28 Mei 2023

Pada pertandingan selanjutnya Minggu, 28 Mei 2023, Tim Red Star. FC desa Lhok Kruet akan berhadapan dengan Tim Tunas Muda.FC desa Blang Dalam

Menurut informasi dari sang komentator kawakan Bung Sulaiman, bahwa pertemuan kedua tim akan berlangsung seru, karena mereka akan diperkuat oleh beberapa pemain andalan yang didatangkan langsung dari kota Banda Aceh dan wilayah Barat Selatan.

Tim Red Star.FC akan menurunkan beberapa pemain bintang dari Banda Aceh, sementara Tim Tunas Muda.FC akan diperkuat oleh pemain andalan Barat Selatan Aceh, seperti Mawardi, Andre Gomes, Nasrul Cole, Fuaddi, Putra Ruben, Muhammad Rijal, dan Bang Klek dari Banda Aceh.

Kontributor : Hafizh