Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

IGPKhI Wilayah IV Gayo Lues -Aceh Tenggara Masa Bakti 2022-2027 Dikukuhkan

humannesia.com / BLANGKEJEREN Pengurus IGPKhI Wilayah Kabupaten Gayo Lues - Aceh Tenggara masa bakti 2022-2027 dikukuhkan di Aula SLBS Mutiara Louser Kabupaten Gayo Lues - Aceh, Rabu (30/11/2022)

Para anggota IGPKhI Cabang Gayo Lues - Aceh Tenggara melaksanakan Musyawarah Cabang pada tanggal 29 November 2022 yang dipimpin oleh 3 Pimpinan sidang yang terdiri dari perwakilan wilayah Kabupaten Gayo Lues dan Aceh Tenggara. 

Ismail, M.Pdi selaku Ketua Panitia Muscab berharap musyawarah cabang ini menjadi sarana pembalajaran dan pengembangan diri dalam berorganisasi. 

Ketua IGPKhI Aceh, Hj. Jamilah S.Pd, M.Pd didampingi oleh Hj. Lenayanti Br P M.Pd selaku wakil ketua mengukuhkan Pengurus DPC ke-IV IGPKhI Wilayah Kabupaten Gayo Lues - Aceh Tenggara yang di nahkodai oleh Fahmi Sahab, S.Pd sebagai Ketua, Munawir Azmi S.PdI sebagai Wakil Ketua, Andi Sukri S. Pd SD dan Juraida Fitri sebagai sekretaris dan bendahara. 

"Kita Berharap Kepengurusan ini mampu membesarkan IGPKhI menjadi wadah Pengembangan diri para guru pendidikan khusus" tutupnya.

Kontributor : Maswadi