Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sambut HUT RI Ke-77, ABK SLBS Mutiara Louser Jahit Bendera Sebagai Dukungan Program Sejuta Bendera.

humannesia.com / BLANGKEJEREN - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-77, Anak Berkebutuhan Khusus di SLBS Mutiara Louser menjahit bendera merah putih, Jum'at (5/8/2022).

Program Sejuta Bendera

Kegiatan menjahit bendera yang dilakukan oleh Anak berkebutuhan khusus dan Alumni SLBS Mutiara Louser sebagai dukungan dan ikut berpartisipasi dalam program sejuta bendera yang digalakkan oleh pemerintah.

Kepala SLBS Mutiara Louser Fahmi Sahab, S.Pd menuturkan bahwa Anak  Berkebutuhan Khusus memiliki semangat untuk manjadi insan yang terampil dan berguna dimasyarakat.

"Disable is not disability, keterbatasan bukanlah ketidakmampuan, mereka mampu berkarya dan mandiri. Kita beri kesempatan dan dukungan" ujarnya.

Bendera yang telah dijahit menurut Fahmi, rencananya akan diberikan ke Badan Kesbangpol Kabupaten Gayo Lues Senin Mendatang.

Sementara Sapridayani, S.Pd yang menjadi Guru Pembimbing Tata Busana dan didampingi oleh Almudani, S.Pd salah seorang guru yang memiliki hambatan pendengaran ikut antusias dalam mendampingi pembinaan Anak Berkebutuhan Khusus di SLBS Mutiara Louser.

Editor : Maswadi