Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketua IGPKhI Provinsi Aceh Peusijuk Calon Jamaah Haji Kepala SLB Banda Aceh

humannesia.com / BANDA ACEH - Pengurus Ikatan Guru Pendidikan Khusus Indonesia (IGPKhI) Provinsi Aceh mempeusijuk calon jamaah haji yang terdiri dari Kepala SLB (Sekolah Luar Biasa) atau PKLK (Pendidikan Khusus Layanan Khusus) berlangsung di SLB YPCC (Yayasan Penyantunan Penyandang Cacat), Senin (27/5/2024).
Jamaah haji SLB

Ketua IGPKhI Provinsi Aceh, Hj Jamilah MPd bersama wakil ketua, Lenayanti Br Pulungan ST MPd turut mempusijuk calon jamaah haji, yakni Kepala SLB YPCC, Dra Kasidah MPd dan Kepala SLB YBSM Banda Aceh, Asmahani SPd.

Ketua IGPKhI Provinsi Aceh, Hj Jamilah mengatakan, peusijuk jamaah calon jamaah haji ini merupakan bentuk kegiatan sosial dari organisasi profesi guru ini selain merajut silahturrahmi juga mendoa'akan calon jamaah haji.

"Kita do'akan supaya calon jamaah haji diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa agar bisa menunaikan semua rukun haji serta kembali pulang ke tanah air dengan selamat," ujar Jamilah.

Katanya, kita bersyukur tahun ini dua orang Kepala SLB di Banda Aceh dipanggil oleh Allah Swt untuk menunaikan rukun Islam yang kelima.

Harapannya, bagi calon jamaah haji yang menunaikan ibadah yang sangat mulia ini agar mendo'akan di depan Ka'bah menyebut nama yang hadir di sini agar disegerakan oleh Allah dipanggil untuk menunaikan ibadah haji.

"Do'akan dan panggil nama kami yang hadir di sini di depan Ka'bah yang belum melaksanakan ibadah haji agar Sang Pencipta segera memanggilnya untuk melaksanakan rukun Islam yang kelima ini," pinta Jamilah.

Hadir dalam peusijuk ini, Sekretaris MKKS SLB Wilayah I Banda Aceh dan Aceh Besar, Taufik Sulaiman SPd.

Kemudian hadir juga Sekretaris Yayasan YPPC, Angga Winata dan beberapa Kepala SLB serta dewan guru.(***)

Kontributor : Baihaqi