Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Turnamen Sepak Bola Sukses Terlaksana, Geutjik Gampong Baro Patek Sampaikan Apresiasi

humannesia.com / DARUL HIKMAH- Open Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT Pemuda Dua Perkampungan, Gampong Baro Patek dan Blang Dalam yang digelar di lapangan Rencong Muda Gampong Baro Patek sudah sukses terlaksana.

Geutjik Gampong Baro Patek

Penutup Turnamen sudah ditutup secara resmi oleh Penjabat Bupati Aceh Jaya yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda dan Olahraga Juanda, S.Pd.I, M.Pd, Kamis 8 Juni 2023 yang lalu.

Geutjik Gampong Baro Patek Ibrahim.K dan Geutjik Blang Dalam Tgk.Muhammad Zaini menjadi penanggung jawab utama pada kegiatan tersebut.

Kepada awak media Ibrahim.K menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan penyelenggaraan turnamen, yang merupakan hasil dari kerjasama seluruh pemuda dan panitia.

"Kami atas nama pemerintahan Gampong Baro Patek mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemuda yang sekaligus menjadi panitia pada Open Turnamen Sepak Bola" ujar nya

"Berkat kerja keras dan kerja ikhlas dari para pemuda, kegiatan tersebut dapat terlaksana dan sukses seperti yang diharapkan" lanjut Ibrahim disela-sela do'a bersama dalam rangka syukuran suksesnya kegiatan di lapangan Rencong Muda, Sabtu malam (10/6/2023),

Beliau juga sangat mendukung berbagai kegiatan pemuda, karena menurutnya keberadaan pemuda dengan berbagai program yang dilakukan, telah membawa manfaat untuk gampong, sebagaimana kegiatan turnamen yang sudah terlaksana.

"Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan turnamen tersebut, para pemuda semakin kompak, kegiatan itu juga telah membawa manfaaat positif bagi gampong" ucap Ibrahim.

Selain menjadi hiburan bagi masyarakat, sambung Ibrahim, kegiatan itu juga secara tidak langsung telah mempromosikan gampong kepada pemerintah Aceh Jaya dan kepada seluruh gampong lain yang ikut berpartisipasi.

"Insya Allah, dengan semangat kekompakan pemuda pada turnamen tersebut, akan menjadi modal bagi kita bersama, untuk bergerak dalam memajukan gampong kedepan" lanjut nya

Ibrahim menambahkan, bahwa dirinya bersama aparatur gampong akan selalu mendukung penuh, baik secara moril maupun materil demi terlaksananya berbagai program pemuda yang telah direncanakan. 

"Semoga pemuda semakin kompak dan terus melahirkan berbagai inovasi, sehingga Gampong Baro Patek akan terus maju dan berkembang sebagaimana yang diharapkan" tutupnya.

Kontributor : Maswadi