Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pajar.FC dan Persip Patek Lolos 16 Besar Open Tournament Sepak Bola di Gampong Baro Patek

humannesia.com / DARUL HIKMAH - Memasuki hari keempat Open Tournament Sepak Bola dalam rangka HUT Pemuda Gampong Baro Patek dan Blang Dalam kecamatan Darul Hikmah kabupaten Aceh Jaya, tim Pajar. FC dan Persip Patek.FC berhasil meraih tiket 16 besar, Kamis (18/5/2023).

Persip Patek

Kepastian tersebut diraih setelah kedua tim memenangkan pertandingan yang berlangsung di lapangan Rencong Muda.FC Gampong Baro Patek.

Pajar. FC Kalahkan Pelor Mas. FC

Menurut laporan sang komentator Bung Sulaiman, laga pertama mempertemukan Pajar.FC vs Pelor Mas Ligan, sejak kick off babak pertama, pertandingan berlangsung sengit dan saling melancarkan serangan.

Pada menit ke-8 tim Pajar.FC melalui kerjasama Dona-Doni dan Pijan yang memanfaatkan umpan dari sang kapten Naya, hampir saja berhasil memecahkan kebuntuan, namun tendangannya berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang Pelor Mas.FC.

Pada menit ke-16 Naya kembali melakukan tembakan langsung ke mulut gawang, tetapi tendangan tersebut dapat ditahan dan memantul kedepan, Dona-Doni yang berada didepan gawang mampu memanfaatkan bola pantulan tersebut dan berhasil menyarangkan langsung ke gawang Pelor Mas, sehingga skor 1-0 untuk kemenangan Pajar. FC

Hanya hitungan beberapa detik, Dona-Doni kembali menjadi pahlawan bagi Pajar.FC, dia kembali berhasil menggandakan keunggulan, sehingga skor 2-0 untuk kemenangan Pajar. FC hingga turun minum.

Pada babak kedua, Pelor Mas terus bernafsu untuk membalas dan memperkecil ketertinggalan dengan melancarkan serangan, beberapa kali tendangan mereka ke mulut gawang selalu dapat diselamatkan dengan sempurna oleh sang penjaga gawang Arista.

Hingga babak kedua berakhir, skor tetap bertahan 2 - 0 untuk kemenangan Pajar.FC, kedepan tim asuhan sang manajer Subhi, S.Pd tersebut akan berhadapan dengan pemenang Persiba. FC vs Matador yang akan berlaga pada hari berikutnya.

Persip Patek Gagalkan Kemenangan CSKA. FC

Pada laga kedua antara CSKA. FC Krueng Ayon vs Persip Patek juga berlangsung seru, ritme serangan terus dilancarkan oleh kedua tim sejak menit awal pertandingan. 

Totalitas dan semangat para pemain terus mendobrak pertahanan lawan dari segala lini. beberapa peluang berhasil tercipta, namun kedua tim harus puas bermain dengan skor kacamata hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, upaya menyerang yang dilakukan CSKA. FC dijantung pertahanan Persip Patek akhirnya berhasil membawa keunggulan lewat kaki Thaleb yang memanfaatkan bola liar di mulut gawang.

Tertinggal 1-0, Persip Patek semakin termotivasi meningkatkan intensitas serangan, beberapa kali penyerang andalannya Ahmad Rijal, Teddy, Oceng, Reza memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan langsung ke mulut gawang, namun berhasil ditepis dan diselamatkan oleh penjaga gawang CSKA.FC.

Akhirnya, petaka terjadi menjelang 1 menit berakhir babak kedua, Persip Patek berhasil mencetak gol melalui kaki Ahmad Rijal, hingga pluit babak kedua berakhir, skor bertahan 1-1.

Pertandingan berlanjut dengan adu pinalti, dalam babak penentu ini Persip Patek berhasil memenangkan pertandingan setelah tiga eksekutor CSKA.FC gagal menjalankan tugasnya.

Skor akhir 4-3 untuk kemenangan Persip Patek, mereka akan menghadapi Poras.FC pada babak 16 besar yang sehari sebelumnya berhasil mengalahkan Hijrah Kupi.FC dengan Skor 2-1.

Jadwal Pertandingan Jum'at, 19 Mei 2023

Laga I : Red Star. FC (Lhok Kruet) VS Lageun.FC

Laga II : Persiba. FC (Bak Paoh Lamno)  VS Matador. FC ( Gampong Blang Calang)


Kontributor : Hafizh