Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

32 Tim Sepak Bola Aceh Jaya dan Banda Aceh Meriahkan HUT Pemuda Gampong Baro Patek dan Blang Dalam

humannesia.com / DARUL HIKMAH - Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bersama Pemuda Gampong Baro Patek dan Blang Dalam kecamatan Darul Hikmah menggelar Open Turnamen Sepak Bola yang akan berlangsung di lapangan Rencong Muda.FC.

Sepakbola Gampong Baro Patek

Menurut Ketua Panitia Amiruddin bahwa open turnamen sepak bola tersebut diikuti oleh 32 Tim terbaik yang berasal dari Aceh Jaya dan Banda Aceh.

"Alhamdulillah, 32 Tim sudah mendaftar dan sudah sesuai dengan target panitia, Tim yang mendaftar bukan hanya dari kabupaten Aceh Jaya, tapi ada juga dari Banda Aceh" ucapnya.

Amiruddin juga menjelaskan bahwa pembukaan turnamen akan digelar mulai Senin tanggal 15 Mei 2023.

"Insya Allah, mulai Senin ini akan bergulir, kita mengundang PJ.Bupati, pengurus KONI, pengurus PSSI dan Kadispora Aceh Jaya untuk membuka acara secara resmi" sambungnya

Menurut Faiz salah seorang panitia acara, bahwa pertandingan antar kesebelasan dipastikan akan berlangsung sengit, karena masing-masing kesebelasan akan menurunkan performa terbaiknya, diprediksi beberapa kesebelasan akan diperkuat oleh mantan pemain liga.

Untuk jadwal pertandingan menurut Faiz sudah dibagikan ke semua tim atau kesebelasan, sebagai pembuka kegiatan pada hari Senin 15 Mei 2023,  kesebelasan Boca Yunior. FC Calang akan bertanding dengan kesebelasan KCM. FC Crak Mong kecamatan Sampoiniet.

Open turnamen sepak bola di kecamatan Darul Hikmah tersebut akan memperebutkan total hadiah senilai 30 juta rupiah plus piala untuk masing juara 1 dan 2.

Sementara yang akan memimpin pertandingan adalah wasit berlisensi dari PSSI Aceh Jaya. 


Kontributor : Hafizh