Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengcab Taekwondo Aceh Besar Berikan Piagam Penghargaan Kepada SMP Unggul Calang

humannesia.com / CALANG - Tryout dan Latihan Bersama antara Pengcab Taekwondo Aceh Jaya dan Pengcab Taekwondo Aceh Besar dilaksanakan di Aceh Besar, Minggu (5/3/2023).

SMP Unggul Calang

Kegiatan ini diikuti oleh 60 orang atlet Taekwondo Aceh Jaya yang berasal dari 3 unit Dojang, yaitu Dojang Calang, Dojang Setia Bakti, dan Dojang SMP Unggul Calang. Dojang SMP Unggul Calang sendiri menurunkan 8 orang atlet untuk mengikuti kegiatan ini. 

Dari kegiatan ini, SMP Unggul Calang mendapatkan Piagam Penghargaan dari Pengcab Aceh Besar yang langsung ditandatangani oleh Ir. Darmansyah, ST, MT, Ketua Pengcab Taekwondo Aceh Besar. Piagam ini diserahkan oleh Pelatih Pengcab Taekwondo Aceh Jaya, M. Ikbal, Hari ini, Selasa, 07 Maret 2023.

Kepala SMP Unggul Calang, Viza Suhanna, S. Pd, M. Pd., M. TESOL menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pengcab Taekwondo Aceh Jaya dan Pengcab Taekwondo Aceh Besar atas kesempatan yang luar biasa yang diberikan kepada para atlet asal Dojang SMP Unggul Calang sebagai ajang  belajar dan menambah pengalaman.

Dojang Taekwondo SMP UNGGUL CALANG

Selain itu,  M. Iqbal, pelatih Pengcab Taekwondo Aceh Jaya menyatakan bahwa tujuan kegiatan try out dan latihan bersama ini menjadi tolak ukur untuk lebih menempa para atlet agar lebih percaya diri, semangat dan gigih dalam berlatih 

"tryout ini juga menjadi evaluasi bagi kami para pelatih menilai sejauh mana perkembangan para atlet Taekwondo" ujarnya

Selanjutnya, Viza Suhanna menyisipkan harapan agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkelanjutan sekaligus untuk tetap menjaga silaturrahmi dengan para atlet Taekwondo dibawah naungan Pengcab Aceh Besar.

Laporan : Dirja