Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

H. Idris Arlem Menolak Usulan Pengganti PJ Bupati Gayo Lues

humannesia.com / GAYO LUES - H Idris Arlem Ketua Komisi D DPR Kabupaten Gayo Lues dari Partai Demokrat menolak Usulan Pergantian PJ Bupati Gayo Lues karena tidak sesuai mekanisme dan aturan yang semestinya. Selasa, (14/02/2023) di Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Aceh

Idris Arlem

H Idris Arlem menyayangkan sikap unsur Pimpinan DPRK Gayo Lues yang terkesan terburu-buru dalam menyikapi kondisi PJ Bupati yang saat ini sedang sakit.

Semestinya kita memberikan  doa dan dukungan kepada PJ Bupati yang saat ini sedang dalam proses pemulihan, bukan sebaliknya malah menggoyang kedudukan PJ Bupati saat ini, tuturnya. Kita berharap beliau bisa segera pulih dan dapat memaksimalkan roda pemerintahan kembali. Lanjutnya. 

H. Idris Arlem juga menyoroti Berita Acara dengan nomor: 170/01/DPRK/2023 Tanggal 31 Januari 2023 tentang Hasil Koordinasi dan Konsultasi antara pihak Legislatif dan Eksekutif yang pada rapat tersebut tidak ada membahas tentang pergantian PJ Bupati apalagi mengusulkan nama pengganti PJ Bupati. 

Usulan Pergantian PJ Bupati sama sekali tidak pernah dibahas dalam rapat rapat Fraksi maupun rapat antar anggota dan unsur pimpinan DPRK Gayo Lues, sehingga kami heran kok surat ini muncul tiba tiba tanpa melalui mekanisme dan aturan yang semestinya. Ini kan menimbulkan polemik dimasyarakat, ungkapnya

Surat Usulan Nama Pengganti PJ Bupati Gayo Lues yang telah tersebar di media sosial menimbulkan polemik dimasyarakat, muncul berbagai tanggapan negatif terhadap lembaga DPR Kabupaten Gayo Lues. 

Kami menyesali sikap Unsur Pimpinan DPRK Gayo Lues yang terkesan tidak memiliki hati nurani dan  empati terhadap kondisi PJ Bupati kita hari ini, Tutur Salah seorang Masyarakat Desa Porang Kecamatan Blangkejeren. 

Sakit itu adalah takdir, yang bisa datang kepada siapa saja, dan kapan saja tanpa diminta, mohon diberi kesempatan kepada beliau, semoga segera sembuh. Tutupnya.

Kontributor : Fahmi