Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbaiki Tulisan "Negeri 1000 Bukit", Masyarakat Apresiasi H.Idris Arlem

humannesia.com / Gayo Lues - Masyarakat beramai ramai menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada H. Idris Arlem yang telah peduli untuk melakukan perbaikan tulisan"Negeri 1000 Bukit" yang mengalami kerusakan beberapa tahun terakhir di Desa Penggalangan Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues. Rabu, (25/05/2023).

H. Idris Arlem

Tipografi " Negeri 1000 Hafiz, Negeri 1000 Bukit" Merupakan komitmen bersama masyarakat untuk mewujud Kabupaten Gayo Lues sebagai Negeri Seribu Hafiz. 

Beberapa hurufnya hilang "Negeri 1000 Bukit" Yang tersisa " Negeri 100 UKI" yang artinya menjadi Negeri 100 Ekor. Kerusakan tersebut telah memberi arti dan makna yang jauh berbeda,  hal ini telah terjadi beberapa tahun terkahir. 

Bertahun tahun dibiarkan rusak, dan telah menjadi keprihatinan masyarakat Gayo Lues dan belum ada tindakan perbaikan dari pemerintah atau pihak yang berwenang, meskipun telah berulang kali disampaikan dalam berbagai kesempatan. 

"Setingkat tulisan "Negeri 1000 Bukit" Saja tidak bisa diperbaiki, konon lagi memeperbaiki Negeri 1000 Bukit ini" Ungkap Zainal Abidin salah seorang masyarakat Kampung Penggalangan

"Kami Berterimakasih kepada Bapak H. Idris Arlem yang telah peduli dan memperbaiki " Negeri 1000 Bukit" Sehingga kami sebagai masyarakat Gayo Lues tidak lagi merasa malu" sambungnya. 

"Harapan kami kepada Bapak H. Idris Arlem tidak hanya sekedar memperbaiki tulisan Negeri 1000 Bukit, tapi juga memperbaiki Negeri 1000 Bukit ini kedepannya". Tutupnya

Kontributor : Fahmi