Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PEMIRA OSIS SMPN 1 Darul Hikmah Sukses dan Meriah, Kasiron Nauwal Terpilih Sebagai Ketua

humannesia.com / ACEH JAYA - SMP Negeri 1 Darul Hikmah menggelar kegiatan Pemilihan Raya (PEMIRA) untuk memilih Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Periode 2022-2023, Kegiatan berlangsung sukses dan meriah yang dilaksanakan di lapangan sekolah setempat, Rabu (2/11/2022).

OSis SMPN 1 Darul Hikmah

Menurut Muhammad Rizal, S.PdI, salah seorang guru yang memfasilitasi kegiatan tersebut menerangkan, selama seminggu para kandidat telah mempersiapkan diri dengan mengusung visi dan misi terbaiknya untuk OSIS kedepan 

Selain itu, sambung M.Rizal mereka para kandidat juga telah berkampanye dengan membuat poster dan kampanye dialogis

Kegiatan kampanye ditutup dengan debat kandidat antara Raudhatul Jannah kandidat nomor 1, Mujiburrahman nomor 2, Munira dan Kasiron Nauwal nomor 3 dan 4, debat kandidat tersebut disaksikan langsung oleh para guru dan siswa lainnya.

PEMIRA OSIS SMPN 1 Darul Hikmah

Ketua Panitia Pelaksana Bustami melaporkan bahwa kegiatan berlangsung sukses dan meriah

"Hari ini mereka berada dipuncak persaingan dengan mengikuti pemilihan secara langsung" ujar Bustami

Bustami melanjutkan, dari hasil perhitungan suara yang memberikan hak pilih sebanyak 66 orang, adapun rincian perolehan suara untuk masing masing peserta adalah Raudhatul Jannah  9 suara, Mujiburrahman 9 suara, Kasiron Nauwal 46 suara dan Munira 2 suara. 

Dengan hasil perolehan suara tersebut, maka Kasiron Nauwal ditetapkan sebagai ketua OSIS SMP Negeri 1 Darul Hikmah periode 2022-2023. 

Dalam visi misinya Kasiron Nauwal sebelumnya mengusung ide "mewujudkan kedisiplinan yang tinggi dan berwibawa untuk sekolah yang berbudaya dihormati dan disegani"

Disaat pidato pengesahannya Kasiron Nauwal berharap agar semua kandidat dan siswa siswi SMP Darul Hikmah dapat membantu memajukan OSIS kedepan

" Mari bersama - sama kita bahu membahu membantu menjadikan OSIS sebagai wahana dan sarana untuk menyalurkan aspirasi agar segala cita-cita kita tercapai" ucapnya

Kontributor : Maswadi