Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tak Hanya Retorika Menolak Kenaikan BBM, H. Idris Arlem Berikan Bantuan BBM Bagi Seratusan Penarik Becak

humannesia.com / Blangkejeren-Tidak hanya sebatas retorika yang menolak Kenaikan harga BBM yang memberikan dampak bagi kehidupan masyarakat, H Idris Arlem berikan bantuan langsung BBM kepada seratusan penarik becak di Kabupaten Gayo Lues, Kamis 15 September 2022 (22/09/2022)

Kenaikan harga BBM sangat berdampak kepada masyarakat, khususnya para penarik becak yang mennggantungkan hidupnya berprofesi sebagai penarik becak.

Berbagai dampak bagi masyarakat seperti naiknya harga bahan pokok, sehingga menambah penderitaan masyarakat

H. Idris Arlem, yang mengawali pengabdiannya sebagai seorang guru dikenal sering turun langsung ke masyarakat turut berempati pada kondisi dan keaadan masyarakat di kabupaten Gayo Lues khususnya pasca kenaikan harga BBM ini.

Menolak Harga BBM tidak sebatas retorika saja, namun kita harus ikut merasakan penderitaan masyarakat kita, Ungkap H. Idris Arlem sembari memberikan bantuan BBM ke Tanki Becak

H. Idris Arlem kerap merespon berbagai perrmasalahan baik dibidang Pendidikan, Kesehatan, Olahraga, Pemerintahan dan kondisi Masyarakat sebagai bentuk pengabdian atas amanah yang diberikan kepadanya.

Rahman, Salah satu penarik becak sangat berterimakasih masih ada wakil rakyat yang perihatin kepada nasib masyarakat, ungkapnya. 

Menolak Harga BBM jangan hanya dimulut saja, empati dan tindakan langsung sangat kami butuhkan, tutupnya.

Kontributor : Fahmi