Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SLBS Mutiara Louser Luncurkan Program Pemberdayaan Anak Emas Aceh

humannesia.com / BLANGKEJEREN - Sekolah Luar Biasa (SLB) Swasta Mutiara Louser meluncurkan Program pemberdayaan Anak Emas Aceh di Kabupaten Gayo Lues, Jum'at (05/08/2022)

Anak Emas SLBS Mutiara Louser

Program Pemberdayaan Anak Emas yang dilaksanakan bagi anak berkebutuhan khusus dan alumni SLBS Mutiara Louser adalah dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan NKRI ke 77 

Kegiatan Pemberdayaan ini dilaksanakan dengan melatih dan membina Anak Berkebutuhan Khusus diberbagai bidang, khususnya Tata Busana.

Kegiatan ini juga didampingi oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Gayo Lues. Basri, S.Pd, beliau membina langsung secara konsisten Program Pembinaan Keterampilan di SLBS Mutiara Louser.

"Kita mengapresiasi program pembinaan anak emas yg dilaksanakan di SLBS Mutiara Louser ini, kita siap untuk mendampingi program ini secara konsisten" ungkapnya.

Pemerintah Aceh khususnya  Sekda dan Kepala Dinas yang selama ini memberikan perhatian yang luar biasa bagi anak berkebutuhan khusus di Aceh, bahkan hari ini sambung nya, Anak Berkebutuhan Khusus dianggap Anak Emas kita.

Dalam program pemberdayaan anak emas ini, beberapa produk yang dihasilkan seperti konveksi pembuatan bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 77 yang telah mendapat banyak orderan dari berbagai instansi dan masyarakat lainya.

Sementara, Fahmi Sahab, Kepala SLBS Mutiara Louser mengucapkan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari Dinas Pendidikan Aceh

" Terima kasih atas perhatian yang diberikan Oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Aceh dan Kacabdin Gayo Lues. semoga menjadi solusi mempersiapkan anak berkebutuhan khusus untuk mandiri di masyarakat" tutupnya

Editor : Ade.M