Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bank Aceh Syariah Rayakan Ulang Tahun Ke-49 Bersama Anak Berkebutuhan Khusus di SLBS Mutiara Louser

humannesia.com / BLANGKEJEREN - PT. Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren berbagi kebahagian dalam rangka Hari Ulang Tahun Bank Aceh Syariah Ke-49 di SLBS Mutiara Louser Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (06/08/2022)

Bank Aceh Syariah Berbagi

Pimpinan dan Karyawan/i PT .Bank Aceh Syariah Blangkejeren mengunjungi Anak Berkebutuhan Khusus yang dididik dan dibina di SLBS Mutiara Louser, Kegiatan ini menjadi rutinitas setiap tahunnya.

"Kami mengapresiasi pendidikan dan pembinaan keterampilan bagi anak berkebutuhan khusus di sekolah ini dalam rangka mempersiapkan peserta didik mandiri di masyarakat" ungkap pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Blangkejeren saat memberikan motivasi bagi peserta didik.

Dukungan Moril dan materil senantiasa diberikan oleh jajaran Bank Aceh Syariah setiap tahunnya baik berupa sembako dan bantuan lainnya.

Dalam kunjungannya, Pimpinan dan Karyawan Bank Aceh menyempatkan diri melihat workshop keterampilan diantaranya Workshop Kecantikan, Tatabusana, dan Tataboga.

Mutiara S.Pd selaku Wakil Kepala SLBS Mutiara Louser mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Aceh Syariah, semoga senantiasa memberikan solusi bagi masyarakat.

"Dukungan Moril dan materil yang selama ini diberikan oleh Bank Aceh menjadi penyemangat bagi kami dalam mendidik dan membina Anak Berkebutuhan Khusus" tutupnya

Bank Aceh Syariah bantu SLB

Editor : Maswadi