Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perisai Peduli Foundation Berbagi di Hari Kartini

humannesia.com / Kutacane - Alumni SMAN Perisai Kutacane yang terhimpun dalam LSM Perisai Peduli Foundation melaksanakan aksi berbagi pada peringatan Hari Kartini yang dilaksanakan di sekitaran Kota Kutacane, kamis (21/4/2022).

Perisai Peduli Foundasion

Ketua Perisai Peduli Foundasion Widia Fitri mengungkapkan, kegiatan Semarak Hari Kartini Berbagi dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial, apalagi dilakukan pada bulan yang penuh berkah ini.

"Kita Berharap semangat emansipasi yang digelorakan Ibu Kartini bisa terus menjadi semangat bagi perempuan masa kini untuk maju" harapnya.

Perisai Berbagi

Perisai Peduli Foundation adalah salah satu wadah kepedulian alumni SMAN Perisai kepada Masyarakat dibawah naungan IKA Perisai Kutacane. 

Iqbal Selian Koordinator Divisi Bencana dan Kemanusiaan Perisai Peduli Foundation menambahkan bahwa salah satu aksi lainnya yang sedang dilaksanakan adalah pengumpulan donasi dan bantuan korban bencana alam banjir bandang di Aceh Tenggara.

Perisai Peduli Foundasion

Sementara, Fahmi Sahab S.Pd Ketua IKA Perisai sangat mengapresiasi gerakan berbagi para alumi Perisai melalui LSM Perisai Peduli Foundation.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena kepedulian alumni perisai merupakan wujud kepedulian dan kontribusi alumni terhadap masyarakat" Tutupnya

Perisai