Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketua IGPKhI Provinsi Aceh Latih Guru di SLBS Mutiara Louser

humannesia.com / Gayo Lues - Ketua Ikatan Guru Pendidikan Khusus Indonesia (IGPKhI) Wilayah Aceh melatih Guru dan Tenaga Kependidikan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Gayo Lues.

IGPKhI Aceh

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Pendidikan Luar Biasa (PLB) bagi Guru dan Tenaga Kependidikan dalam melayani Anak  Berkebutuhan Khusus digelar pada tanggal 16-17 April 2022 di SLBS Mutiara Louser.

Hj. Jamilah  S.Pd., M.Pd selaku ketua IGPKhI mengapresiasi semangat para guru yang ingin meningkatkan kompetensi diri khususnya Kompetensi Pendidikan Khusus

"Semoga para guru pendidikan khusus Aceh yang ada di seluruh Aceh senantiasa meningkatkan kompetensinya dalam mendidik dan melatih anak berkebutuhan khusus di Sekolah Luar Biasa" harapnya

Sementara, Feri Purnama Ahmad S.Pd, Gr selaku ketua panitia melaporkan bahwa kegiatan pelatihan ini dilaksanakan bagi Guru SLB yang juga tergabung dalam wadah IGPKhI di Kabupaten Gayo Lues yang dilaksanakan dengan mendatangkan narasumber dari Provinsi Aceh.

SLBS MUTIARA LOESER

Kepala SLBS Mutiara Louser, Fahmi Sahab, S.Pd  sekaligus Ketua IGPKhI Wilayah Kabupaten Gayo Lues - Aceh Tenggara menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kompetensi PLB bagi guru dengan kualifikasi PLB dan non PLB di SLBS Mutiara Louser.

"Melalui pelatihan PLB ini kita tingkatkan kemampuan GTK dalam mendidik dan melatih anak berkebutuhan khusus" Tutupnya.

Pelatihan Guru SLB Aceh