Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

H. Idris Arlem Santuni Santri Korban Jatuh Akibat Jalan Amblas di Porang - Anak Reje

Humannesia.com - Blang Keujeren / Anggota DPRK Gayo Lues Fraksi Partai Demokrat H. Idrus Arlem mendengar kabar tentang salah seorang santri yang jatuh di Jalan Porang - Anak Reje.

H.Idris Arlem

Saat pulang melaksanakan Safari Ramadhan, H. Idris Arlem langsung menyambangi korban yang sedang dirawat dirumahnya, di Kampung Sere, Kamis (7/4/2022).

H. Idris Arlem sangat menyayangkan peristiwa yang telah menelan korban jiwa hingga patah tulang. 

Padahal tambahnya, menyangkut kondisi jalan tersebut sudah lama diaspirasikan oleh masyarakat setempat kepadanya, dan dirinya pernah mengingatkan melalui pandangan umum di Gedung DPRK pada tahun 2021.

"Kami sangat menyayangkan belum optimalnya tindakan pemerintah untuk melakukan perbaikan jalan Porang - Anak Reje yang amblas sehingga menimbulkan korban jiwa" pungkasnya.

Jalan Amblas

Saat menyambangi rumah korban, H. Idris Arlem yang dikenal sering terjun langsung ke masyarakat ini, ikut membantu dan memberikan perhatian khusus, dirinya membantu tempat tidur berupa kasur dan bantuan biaya pengobatan.

Sementara, keluarga korban yang berasal dari Kampung Gumpang Pekan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh H. Idris Arlem 

" Terima kasih, atas kehadiran Bapak yang telah mengunjungi dan melihat keluarga kami, walaupun baru kemarin mendapatkan musibah,  namun Bapak dengan cepat langsung melihat kondisi kami sabagai masyarakat " ucapnya.

Kontributor: Geri