Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Global Ehsan Relief Berikan Digital Alquran Braille Untuk Siswa Tunanetra SLBS Mutiara Louser

humannesia.com / Blangkejeren- Badan Bantuan Kemanuisaan Global Ehsan Relief Indonesia memberikan bantuan Digital Alquran Braille kepada anak hambatan penglihatan di SLBS Mutiara Louser, Sabtu (23/4/2022).

SLBS MUTIARA LOESER

Global Ehsan Relief merupakan LSM Kemanusiaan terintegrasi yang bertekad untuk menyediakan bantuan dan layanan kemanusiaan dengan belas kasih, profesionalisme dan perhatian yang tinggi dibawah pengawasan tim profesional dari singapura dan negara lainnya.


Lisda S.Ag Relawan Global Ehsan Relief Indonesia yang berkantor di Banda Aceh menyampaikan dukungan LSM GER terhadap Anak Berkebutuhan Khusus yang menempuh pendidikan di SLBS Mutiara Louser Kabupaten Gayo Lues. 


"We Stand For Students with special needs, kita akan terus mendampingi para penyandang disabilitas khususnya anak berkebutuhan khusus" ucapnya

Global Ehsan Relief

Sementara Fahmi Sahab, S.Pd Kepala SLBS Mutiara Louser mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan para donatur. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada Global Ehsan Relief yang telah membantu Digital Alquran Braille kepada Peserta didik hambatan penglihatan disekolah kami. semoga para donatur senantiasa mendapatkan pahala jariyah dari bantuan yang telah diberikan" tutup Fahmi yang menjabat juga sebagai Ketua PGRI Cabang Blangkejeren ini.