Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cabdin Pendidikan Aceh Jaya bersama Pengawas dan Para Kepala SMA/SMK/PKLK Santuni Yatim dan Buka Puasa Bersama.

 humannesia.com / Calang -  Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Wilayah Kabupaten Aceh Jaya bersama para pengawas dan seluruh kepala SMA/SMK/PKLK  menggelar kegiatan santunan yatim dan buka puasa bersama di Aula Cabdin setempat, Selasa (26/4/2022)

Cabdin Aceh Jaya Santuni Yatim

Kegiatan diawali dengan zikir dan do'a bersama yang dipimpin oleh ketua MKPS SMA/SMK/PKLK Aceh Jaya H.Abdul Muthalib, S.Pd.

Kacabdin Aceh Jaya Rahadian, SE.,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut.

" kita sangat bersyukur karena diberikan kesempatan untuk dapat berbagi di bulan penuh berkah bulan Ramadhan ini kepada anak-anak yatim, semoga santunan ini berkah dan bermanfaat" harapnya

Rahadian juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu bersama-sama, sehingga berbagai agenda yang dilaksanakan terlaksana seperti yang diharapkan, selain itu dirinya juga berharap agar kegiatan tersebut dapat mempererat silaturrahmi antar sesama keluarga besar cabang dinas pendidikan Aceh Jaya.

Santunan Yatim Aceh Jaya

Kegiatan santunan yang diberikan kepada puluhan anak yatim dan buka puasa bersama juga dirangkai dengan kegiatan pelantikan pengurus MKKS SMA/PKLK.

Ketua MKKS SMA/PKLK Aceh Jaya Umar, S.Pd juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah ikut berpartisipasi aktif

"Semoga kita semakin solid dalam membangun pendidikan,  sehingga mutu pendidikan di Aceh Jaya khususnya semakin jaya dan pendidikan di provinsi Aceh umumnya semakin terdepan" ujar nya.

Turut hadir pada acara tersebut Kasubag TU Cabdin Aceh Jaya Tarmizi, M.Pd beserta seluruh staf, para penggawas SMA/SMK/PKLK, Pengurus MKKS SMK, dan Pengurus Darma Wanita Persatuan Cabdin Aceh Jaya.

Kontributor : Maswadi.