Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teuku Julizal M.Pd, Terpilih Sebagai Ketua MGMP SMA/SMK Aceh Jaya Periode 2021-2024

Humannesia.com / Calang - Puluhan Guru Matematika SMA/SMK Aceh Jaya melaksanakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di Aula Cabang Dinas Pendidikan wilayah kabupaten Aceh Jaya, Senin (13/12/2022)

Teuku Julizal

Pada MGMP tersebut para guru yang berasal dari kecamatan Jaya sampai kecamatan Pasie Raya ini melakukan musyawarah tentang program MGMP tahun 2022, namun disela-sela kegiatan tersebut juga melakukan pemilihan terhadap ketua MGMP yang baru.

Ketua MGMP Matematika SMA/SMK Aceh Jaya Maswadi, S.Pd saat memimpin rapat menyarankan  untuk melakukan pemilihan pengurus baru agar program MGMP kedepan berjalan secara efekif, mengingat dirinya saat ini sudah menjadi salah satu kepala sekolah dan salah satu ketua organisasi profesi guru di Aceh Jaya

“Saya berharap agar hari ini kita dapat memilih ketua baru, karena saya harus fokus terhadap tugas lain yang diamanahkn kepada saya saat ini, yaitu Plt Kepala SLBN Aceh Jaya dan Ketua IGI Aceh Jaya” jelasnya

 Maswadi menambahkan, sebenarnya pemilihan ini sudah lama dijadwalkan,namun karena terkendala dengan dibatasinya berbagai pertemuan akibat pandemi, sehingga pemilihan dapat dilakukan pada hari ini.

“walaupun secara virtual kita dapat melaksankannya, namun sangat efektif apabila dilakukan secara langsung seperti hari ini, terlebih ada beberapa tempat yang tidak ada sinyalnya” ungkap Maswadi.

Alhasil, Teuku Julizal, M.Pd yang bertugas di SMK Negeri 1 Panga Aceh Jaya terpilih secara aklamasi pada pertemuan tersebut.

Setelah diamanahkan untuk mengembang tugas sebagai ketua untuk periode 2021-2024, Teuku Julizal menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, walaupun sebenarnya dia belum siap untuk memimpin.

“Terima kasih, walaupun sebenarnya saya belum terlalu siap, namun karena dukungan yang luar biasa dari rekan-rekan. Bismillah, saya coba memimpin MGMP ini” ujar alumni Pasca Sarjana Unsyiah ini.

Teuku Julizal juga berharap agar pengurus lama untuk tetap berkontribusi terhadap MGMP, sehingga MGMP kedepan semakin aktif sebagaimana yang diharapkan.

“secepatnya, kami akan menyusun personalia kepengurusan secara lengkap, mudah-mudahan kita semua dapat aktif dan bekerjasama untuk menjalankan roda organisasi ini” tutup Julizal.